Home » Kegiatan » KODIM ALOR ANJANGSANA DI PANTI ASUHAN MORIA MALY’S

Diposting : 09 Oktober 2014 - 09:06:20 WIB
KODIM ALOR ANJANGSANA DI PANTI ASUHAN MORIA MALY’S
Diposting oleh : Korem161
Kategori: Kegiatan - Dibaca: 1996 kali


Kalabahi (7/10). Salah satu bentuk kepedulian terhadap lingkungan dan sesama, Kodim 1622/Alor pada Hari Kamis (2/9) melaksanakan kegiatan anjangsana di Panti Asuhan Moria Maly’s Padang Tekukur dalam rangka memperingati HUT TNI ke-69 Tahun 2014. Kegiatan anjangsana ini merupakan bentuk ikatan  batin yang kuat antara prajurit TNI khususnya warga Kodim 1622/Alor dengan masyarakat karena sadar bahwa prajurit lahir dan berjuang bersama rakyat dan roh TNI adalah rakyat sehingga harus selalu peduli dengan kepentingan masyarakat sekitarnya.
Kasdim 1622/Alor Mayor Kav I Nyoman Arya Jayantara selaku pimpinan rombongan pada kesempatan tersebut menyampaikan kepada pengurus dan penghuni panti asuhan bahwa kegiatan anjangsana menjadi salah satu moment yang digunakan oleh warga Kodim 1622/Alor untuk menjalin tali silaturahmi  dengan segenap komponen masyarakat Alor terkhusus anak-anak penghuni panti asuhan yang tentunya sangat membutuhkan perhatian setiap kalangan. Kasdim juga menyampaikan bahwa pentingnya kebersamaan dan saling tolong menolong  antar sesama merupakan komitmen yang harus terus ditumbuhkembangkan oleh warga masyarakat dalam membantu anak-anak penghuni panti karena mereka adalah generasi muda sebagai tulang punggung untuk membangun Kabupaten Alor kedepan nantinya.

Acara kemudian dilanjutkan penyerahan tali asih secara simbolis dari Kasdim Alor kepada anak-anak penghuni panti yang diterima secara langsung ketua Panti Asuhan Moria Maly’s Ibu Esther Ouw disaksikan para Danramil jajaran Kodim 1622/Alor, Pasi, Wakil Ketua Persit KCK Cabang XXI Dim Alor Ny. Chandra Jayantara dan pengurus, Danposal Maritaing, pengurus panti  dan anak-anak penghuni panti.(Penrem 161/Kodim Alor)



BERITA TERKAIT

0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama
Website
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 



Copyright © 2013 by WWW.KOREM161.MIL.ID. All Rights Reserved
Hak cipta dilindungi oleh undang-undang, dilarang mengcopy seluruh atau sebagian dari menu dan isi web ini tanpa izin.
Developed by ARI@WIRELESSINDO