SAMBUTAN


Seiring puji syukur, saya panjatkan ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa, atas segala karunia-Nya, Korem 161/Wira Sakti telah membuka Website sendiri, sesuai dengan era tekhnologi informasi maka dipandang perlu oleh Korem 161/Wira Sakti beserta jajarannya untuk membantu kelancaran pelaksanaan tugas, khususnya dalam bidang informasi yang bersifat penerimaan maupun penyebaran informasi. 

Disamping itu, dengan pertimbangan geografis wilayah tugas Korem 161/Wira Sakti yang tersebar di seluruh gugusan pulau-pulau di wilayah propinsi Nusa Tenggara Timur, maka kecepatan informasi sangat diperlukan dan berguna dalam mendukung kelancaran dan keberhasilan kepentingan tugas. Disisi lain ditinjau dari aspek strategi pertahanan maka wilayah Propinsi Nusa Tenggara Timur merupakan wilayah terdepan yang berbatasan langsung dengan negara Timor Leste, di daratan dan lautan termasuk perbatasan laut dengan negara Australia.

Atas dasar pertimbangan-pertimbangan tersebut, maka dengan mengucap syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, sehingga Website Korem 161/Wira Sakti, dengan nama www. korem161.mil.id secara resmi di luncurkan. Semoga bermanfaat untuk kita semua dan masyarakat propinsi Nusa Tenggara Timur dapat mengenal lebih dekat tentang profil TNI, TNI AD, Kodam IX/Udayana  khususnya Korem 161/Wira Sakti.

Pada kesempatan ini pula, saya atas nama Komandan Korem 161/Wira Sakti mengucapkan terima kasih kepada Pangdam IX/Udayana, Kasdam IX/Udayana beserta seluruh staf Kodam IX/Udayana, Gubernur Propinsi Nusa Tenggara Timur, Ketua DPRD Nusa Tenggara Timur, seluruh unsur Muspida  Propinsi Nusa Tenggara Timur, Wali Kota Kupang, Masyarakat Nusa Tenggara Timur dan seluruh jajaran Korem 161/Wira Sakti yang telah memberikan dukungan moril maupun materil sehingga website  www.korem161.mil.id dapat diluncurkan sesuai rencana waktu yang telah di tentukan.

Demikian sambutan saya dan selamat bergabung untuk saling mengisi demi pengabdian tugas kepada bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia tercinta.

Kupang, 8 September 2009

Komandan Korem 161/Wira Sakti

ttd

Dody Usodo Hargo.S, S.IP 
Kolonel Inf NRP 29955



Copyright © 2013 by WWW.KOREM161.MIL.ID. All Rights Reserved
Hak cipta dilindungi oleh undang-undang, dilarang mengcopy seluruh atau sebagian dari menu dan isi web ini tanpa izin.
Developed by ARI@WIRELESSINDO